Review Pond's Triple Glow Serum

 Assalamu’alaikum,

Halo temen-temen, aku seneng banget karena temen-temen di kantor banyak yang memuji aku, katanya aku sekarang udah jarang jerawatan dan sekarang wajahku jadi makin glowing. Hehe, alhamdulillah ya.

Btw, mereka pengen aku spill produk perawatan aku. Kalian kalau nyimak aplikasi video pendek ada produk yang viral. Tahu kan? Hmm apaah? Nggak tahu? Yaudah demi kalian, aku beberin di sini yaa.. produk yang viral itu.




Nah, demi kalian nih guys aku bikin postingan ini, aku akan mereview produk-produk yang sudah menemani aku selama beberapa minggu belakangan dan udah terlihat hasilnya sekarang. Jadi guys aku memakai Triple Glow Serum dari Pond’s yang terdiri dari Pond’s  Bright Beauty Triple Glow Serum dan Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Aku sepakat sih kalo banyak yang bilang produk ini adalah serum pencerah wajah terbaik. Karena emang mengandung bahan-bahan yang bisa mencerahkan dan menghaluskan serta melembabkan wajah kita dengan maksimal.

Yuhu, yuk intipin apa saja sih formulasinya??

Formulasi Khusus Pond’s Triple Serum, dengan Triple Action Glow


Guys, Pond’s ini adalah punya 3 kekuatan andalan yang bisa untuk mencerahkan,  menghaluskan, dan melembapkan kulit, tahu kan kalo klaimnya Pond’s ini bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. keren dong ya. Karena produk ini bisa 60x lebih efektif dari vitamin C untuk bantu kulit memancarkan Triple Action Glow.

Kandungan dalam Pond’s Triple Glow Serum ini ada Gluta-boost-C, kandungan glutathione diketahui dapat mencerahkan kulit, begitu dipadukan dengan antioksidan yaudah deh itu top banget bukan kaleng-kaleng. Formula Gluta-Boost-C ini diklaim dapat mencerahkan, dan menyamarkan flek hitam, anti aging dan meratakan warna kulit.

Ada kandungan Vitamin B3 ( Niacinamide ) yang dapat berfungsi untuk menyamarkan pori sehingga wajah tampak halus

Hyaluronic Acid Complex, yang bermanfaat untuk melembabkan kulit hingga maksimal sehingga kulit bisa terlhat sehat dan lembap berkilau.

Pond’s Triple Glow Serum ini ada kemasan praktisnya yah, aku sih suka yang kemasan sachet gini, karena simple dan bisa dibawa ke mana-mana, apalagi harganya pun terjangkau, aku biasa beli di minimarket sekitar rumah, banyak!

Memakai serum ini gampang aja kok guys, setelah mandi, bersihkan wajah, biasanya aku pakai toner dulu, lalu aplikasikan 2-3 tetes Pond’s Triple Glow serum ke wajah secara merata. Tepuk-tepuk wajah perlahan agar lebih cepat menyerap. Jangan langsung ditumpuk bedak atau make up ya guys, tunggu sebentar sampai benar-benar meresap dulu ya guys.

Nah, rahasia produk yang kedua adalah Pond’S Triple Glow Serum Mask.

Saat ini, Sheet mask adalah skincare yang paling aku suka, karena simple, ringan, dan hasilnya juga maksimal, mudah dipakai, dan bisa bikin rileks banget tiap menggunakan sheet mask. Aku pakai Sheet Mask seminggu 2 sampai 3 kali biar wajah jadi lembab dan bercahaya.

Pond’s punya Triple Glow Serum Mask juga dengan kandungan yang sama dengan serumnya, yakni Gluta-boost-C, Vitamin B3, Hyluronic Acid Complex dan 60x lebih efektif dari Vit. C

Sheet mask ini mempunyai kandungan serumnya 100x lebih dari sheet mask lainnya loh, nahhh loh, cucookk kan. Serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit, hal ini tentu membantu penggunanya supaya lebih cepat memiliki kulit glowing maksimal.

Cara memakainya pun mudah, siapkan sheet mask Pond’s Triple Glow Serum, gunakan pada kulit wajah yang bersih. Posisikan di wajah dengan pas agar serum dan kandungan pada mask ini dapat merata dan menyerap, biarkan selama 15-20 menit, lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat/menepuk serum yang tersisa pada wajah dan leher. Jangan dibilas deh ya, biarkan serum menyerap ke dalam kulit.

Nah itu dia guys, perawatan minimalis ala aku supaya bisa mendapatkan wajah yang glowing, karena aku memilih pond’s triple glow serum karena serum ini adalah serum pencerah wajah terbaik. Semuanya serba terbaik, baik dari kualitas maupun dari harga karena terjangkau. Semoga bermanfaat ya. 

Komentar