Berapa Sih Biaya Umroh Plus dan Reguler? Cari Tahu Di Sini!



Berapa Sih Biaya Umroh Plus dan Reguler? Cari Tahu Di Sini! 

Pergi ke tanah suci merupakan dambaan banyak kaum muslim. Tidak sedikit para jamaah yang rela menabung untuk haji. Sayangnya, antrian untuk haji selalu panjang dan butuh waktu bertahun-tahun, sehingga jalan terakhir yang ditempuh adalah dengan beribadah umroh. Nah, banyak sekali penawaran umroh dengan harga dan fasilitas yang macam-macam. Jika Anda ingin pergi beribadah umroh sekaligus jalan-jalan, Anda bisa pakai jasa travel yang menawarkan umroh plus. Ada banyak sekali agen lokal yang menawarkan penawaran harga yang menarik. Ikuti ulasan biaya umroh plus dan reguler di sini agar perjalanan Anda jadi lebih nyaman dan aman. 


Berapakah Rata-rata Biaya Umroh Plus dan Reguler? 

Yang pasti biaya paket umroh ini tidak sama antara agen satu dan lainnya. Jika Anda ingin paket yang mewah, ada banyak agen travel yang menawarkan fasilitas ini. Namun jika Anda ingin yang murah, jangan khawatir, pilihannya juga tidak terbatas. Atau, Anda bisa juga memilih menjadi backpacker sambil berjalan-jalan menjelajahi negara sekitar. Berikut gambaran biaya umroh plus dan reguler. 

Paket Biaya Umroh Reguler 

Paket biaya umroh reguler ini dikeluarkan oleh agen travel dengan rute tempuh dan fasilitas standar. Umumnya, biaya perjalanan umroh untuk paket ini adalah city tour di kota Mekah dan Madinah saja. 

Durasi yang ditawarkan antara 9-12 hari. Paket reguler ini menawarkan fasilitas standar seperti hotel mulai bintang 3-5, perlengkapan umroh, makan 3 kali sehari, pemandu, transportasi, tiket pesawat PP, visa umroh dan city tour. Harganya pun berbeda-beda setiap agen. Rata-rata harga paket umroh reguler adalah Rp 16 juta sampai Rp 30 juta. 
Paket Umroh Plus 

Umroh plus ini tidak hanya menawarkan fasilitas seperti di paket reguler saja, tapi berkunjung ke negara Islam yang paling dekat dengan Arab Saudi. Negara Turki dan Dubai adalah yang paling banyak diminati oleh para jamaah. Jadi tidak heran bila banyak agen travel yang menawarkan paket umroh plus ke negara-negara ini. 

Paket Umroh Plus Turki 

Jika Anda ingin sekali pergi ke Turki tapi tidak mau melewatkan ibadah umroh Anda, Anda bisa memilih paket ini. Rute yang disediakan agen pada umumnya adalah Mekah, Madinah lalu yang terakhir adalah berkunjung ke Turki. 

Negara Turki memang yang paling difavoritkan oleh banyak jamaah karena ada banyak tempat bersejarah dan pemandangan yang indah. Apalagi lokasinya dekat dengan benua Eropa. Tidak heran kalau peninggalan peradaban Islam dan barat sangat kental di negara ini. 

Jika Anda ingin ikut program ini, biaya rata-rata yang harus disiapkan yaitu sekitar Rp 40-47 juta. 

Paket Umroh Plus Dubai 

Siapa sangka jika Dubai mengalami kemajuan yang begitu pesat. Negara ini sekarang menjadi business hub dunia dengan gedung yang megah dan sejumlah tempat hiburan yang memanjakan mata. 

Di Dubai, Anda akan menemukan banyak sekali kejutan seperti Burj Khalifa, Masjid Jumeirah, Burj Al-Arab, Palm Beach Atlantis, Dessert Safari dan masih banyak lagi. Belum lagi atraksi air mancurnya yang memukau. Dijamin perjalanan Anda ke sini tidak akan sia-sia. 

Nah, bila tertarik untuk berkunjung ke Dubai, Anda bisa menyiapkan dana untuk paket ini sekitar Rp 40-45 juta. Tentu saja biaya yang ditetapkan ini di luar kebutuhan Anda lainnya seperti belanja souvenir, paspor dsb. 

Kiat Ikut Umroh Agar Perjalanan Lancar dan Aman 

Dengan menjamurnya agen travel, pastinya Anda sering dibuat bingung dengan penawaran harga yang murah. Apalagi jika ini soal biaya umroh plus. Sudah ikut umroh, Anda masih bisa jalan-jalan ke negara lain. Sayangnya, tidak sedikit agen umroh yang terjerumus kasus penggelapan uang jamaah. Alih-alih berangkat, uang Anda justru melayang. 

Agar Anda tidak terjebak dengan berbagai penawaran “bodong”, pastikan melakukan cek dan ricek dulu mengenai legalitas agen umroh. Selain itu, jangan percaya dengan paket murah. Datangi kantornya dan tanyakan secara detail fasilitas yang ditawarkan. Jika Anda ragu-ragu, cari informasi mengenai biaya umroh plus dan reguler di https://www.cekaja.com/info/biaya-umroh-terbaru-2019

Komentar

  1. banyaknya opsi travel agen umroh sekarang memang memaksa kita harus berhati-hati memilih mbak, jangan samapai kejadian seperti first travel ya... mengecek di CekAja bisa jadi salah satu solusi

    ternyata banyak pilihan paket untuk umroh ya,

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan komen yang baik ya, kritik dan saran positip kami tunggu