Kusapa Kembali Dirimu...

Assalamu'alaikum..

Aku kangen banget sama blog Noofa Nooha ini. Blog yang aku buat untuk buku harian perkembangan anak-anakku sebenernya. Tapi hingga usia Nooha 2 tahun, tak satupun postingan ada di blog ini. Oh Tuhan.. kalau saja blog ini bisa protes. Pasti dia akan protes sampai demo berjilid-jilid. Hiks

Bismillah lagi, 2019 harus bisa memperbaiki diri. Tidak dholim pada apapun, termasuk pada blog ini. Aku bikin ini juga dengan hati, sampai akhirnya dipatenkan dengan domain Noofa Nooha dot com itu juga karena ingin serius bikin blog ini sebagai blog berniche parenting.

Maafkan Umi yaa nak.. hehe.. maafkan Abi juga.. malah Abi sama sekali nggak pernah nulis satu blogpost pun di sini. Oh Tuhaannn..
Well, resolusi untuk bisa konsisten lagi dengan blog ini di tahun 2019 semoga bukan hanya angan belaka. Blog ini nantinya benar-benar untuk dokumentasi anak-anak aku. Doain ya temen-temen..


Oiya, kemaren Sabtu, 5 Januari 2019. Nooha genap usia 2 tahun loh.. ada beberapa foto yang udah aku upload di instagram. Tapi belum masuk ke youtube. Hehe.

Selain blog ini, Noofa Nooha juga sudah punya channel youtube loh. Temen-temen udah tahu kan? Udah subscribe juga kan?? Hehe

Komentar