Adik ARKHA Namanya, Kata Mbak Noofa

Assalamu'alaikum, sahabat ku semua..

Ya ampun.. lamanya yaa saya nggak posting di blog ini, ada insiden kecil, lupa pasword email! haha.. Biasanya saya bikin paswordnya sama semua di akun email saya, tapi blog ini emailnya beda, paswordnya juga beda. Yaa akhirnya gitu, deh!

Tapi nggak apa-apa.. Sebenarnya saya punya segudang cerita tentang Noofa. Sayangnya selama hamil ini, saya menjadi orang yang males banget. Bahkan blog utama saya juga jarang diupdate, baru semangat lagi kalau ada JR. hihihi

Oke, baik. Curhatnya segitu aja..

Balik lagi ke maksud postingan saya ini. ARKHA. Sebuah nama khayalan Noofa sejak sebelum saya hamil. Iya, sebelum saya memutuskan untuk program hamil, Noofa merengek minta adik dan dia selalu bilang kalau adiknya namanya ARKHA. 

Saya sampai bingung, dia dapat nama dari mana? Padahal teman sekolah di paud juga nggak ada yang nama Arkha. Nonton youtube juga nggak ada channel Arkha yang dia tonton. Adanya Aisyah Hanifah. hihihi
A video posted by Noorma Fitriana M. Zain (@noormafmz) on

Kalau ditanya, adiknya cewek atau cowok, dia pasti semangat bilang COWOK, dan namanya ARKHA. Lucu banget mbak Noofa ini. dan seperti yang sudah saya tulis di atas, jawabannya pasti begitu terus sejak sebelum saya memutuskan untuk program hamil 31 minggu lalu. hihi


Sekarang usia kandungan saya sudah 31 minggu 4 hari. dan menurut hasil USG dokter kandunganku, janin yang ada dalam kandungan saya ini berjenis kelamin perempuan. 

Waktu saya bilang ke Mbak Noofa kalau adiknya cewek, dia langsung ngambek. Padahal sebenarnya saya pengennya dia bisa ngerti kalau apapun jenis kelaminnya, dia harus sayang sama adiknya. Hehehe..

Doain yaa teman-teman, supaya apa yang menjadi doa mbak Noofa terwujud. Yaa walaupun dokter bilang gitu, who knows?

Saya juga tetap berharap dan berdoa, supaya apa yang menjadi doa mbak Noofa bisa terkabul. Allah Maha Penentu, tapi jujur, apapun nanti jenis kelamin adiknya Noofa, insya Allah saya terima dan akan saya sayang. Yang penting sehat, lancar, dan menjadi anak yang sholih/sholihah. Amin..

Mungkin juga nanti tetap menggunakan nama Arkha, kalaupun cewek yaa tetap ada nama Arkhanya, supaya mbak Noofa bisa senang kalau adiknya bernama Arkha. hehehe..

By the way.. ada usulan nama untuk adiknya Mbak Noofa? Yuk komen..

Komentar

  1. Paling seru memang cari-cari namaaa.. Semoga dapet yang paling pas..

    BalasHapus
  2. entah mengapa aku mah cepet banget dapat nama untyk kedua anakku , aku banyak pakai bahsa sansekerta

    BalasHapus
  3. Hahah lucu banget deh ah... jadi bintang iklan bisa itu yak...
    snack aja itu di iklanin heheh

    BalasHapus
  4. anak pertamaku hasil USG dari awal cowok mbak.. tetiba berubah di usia kandungan 8bln.. rupanya cewek dan bener lahir cewek.. hehehe.. apapun itu jenis kelamin Adek Mbak Noofa, harus tetap sayang ya anak Sholihah.. salam kenal ya mbak..

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan komen yang baik ya, kritik dan saran positip kami tunggu