Noofa Suka Nonton Videonya Sendiri

Belakangan ini batre HP saya cepeett sekali habisnya. Gara-gara Noofa lagi demam nonton video. Dia lagi suka nonton videonya sendiri ketika bermain, ketika nyanyi, dan lain-lain. Memang Umy suka ngerecord Noofa ketika tingkah polah dia lucu. Jadi banyak juga videonya Noofa, dan belum saya pindahin ke leptop.

Noofa sukaaaaaaaaaa banget lihat videonya dia sendiri yang lagi ngantuk. Memang video itu lucu banget. Jadi dia itu lagi tidur tiba-tiba bangun, tapi sambil ngantuk, menguap dan kembali tidur lagi. hihihi

Sekarang, kalau bangun tidur, mandi, maem, nyemil langsung megang HP, tangan dia sambil megang biskuit atau cemilan lainnya, gayanya juga sok gaul gitu, sambil duduk di bantal, kakinya kadang diangkat satu. Terus sambil niruin kata-kata yang ada didalam video itu.

Gak apa-apalah batre HP Ummi cepet habis, yang penting Noofa seneng, karena nonton videonya sendiri memang sekarang lagi jadi lakon. Untung hidup di jaman HP yang lumayan canggih, bisa buat record Noofa, hingga dia bisa lihat sendiri tingkahnya sendiri. Moga saja awet sampe kelak Noofa besar nanti. Amiin.. Jadi anak yang sholihah, ya Nak..

Komentar