Cara Mengatasi Anyang-anyangan

Assalamu’alaikum, teman-teman Sholihah.. apa kabar? Alhamdulillah sehat, luar biasa, Allahu Akbar! Hehehe.. udah kaya salam sapanya anak paud, ya. Hihi. Bentar lagi libur usai, mulai berangkat sekolah lagi. Sudah siap semuanya, kan? 

Maaf, ya, teman-teman sholihah, beberapa bulan saya tidak menyapa kalian. Karena saya harus bedrest. Saya sakit, sakit yang katanya biasa tapi sebenarnya nggak bisa disepelekan. Saya mengalami anyang-anyangan. Temen-temen sholihah pernah sakit saat buang air kecil? Hati-hati kalau mengalami sakit buang air kecil, karena bisa jadi seperti apa yang saya alami. Na’udzubillah *_______________*

Waktu kemaren saya sakit anyang-anyangan, saya mengatasinya sendiri tapi dengan bantuan pengalaman teman-teman. Saya chat tanya sana-sini kali saja ada yang pernah mengalami anyang-anyangan, teryata benar sebagaian besar teman wanita saya mengalami anyang-anyangan. 


Apalagi saat hamil, hasrat pengen pipis terus saja datang tak pandang di mana tempat dan kapan waktunya, dan lagi rasa sakit saat pipis bikin nggak nyaman dan meringis kesakitan. Kalau sudah begini, kaki menjadi bengkak dan badan menjadi terasa berat untuk bergerak jadi tidak nyaman.

Sejak saat itu saya dikenalkan teman saya untuk konsumsi produk herbal yang katanya terkenal ampuh bisa mengatasi anyang-anyangan. Prive Uri-Cran, namanya. Obat ini dibuat dari ekstrak buah Cranberry. Cranberry adalah tanaman jenis berry yang banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada. Buah berwarna merah ini kaya akan vitamin C yang dapat mencegah seriawan, meningkatkan kekebalan tubuh, bermanfaat sebagai antioksidan, kaya akan serat makanan, mineral, flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin serta memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol. Itulah mengapa buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan konon dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.

Untuk mengatasi ISK terhadap penderita anyang-anyangan, buah  berwarna merah ini mempunyai antioksidan yang disebut proanthocyanidins yang bermanfaat untuk mencegah tumbuhnya bakteri penyebab infeksi salurah kemih. Sifat anti-adhesi dari antioksidan pada buah cranberry ini membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih. 



Produk Prive Uri-cran ini terbuat dari ekstrak buah cranberry. Ada dua jenis produk prive uri-cran, yaitu Prive Uri-cran berupa kapsul @250mg ekstrak cranberry. Satu box berisi 30 kapsul. Produk herbal ini dapat diminum 1-2 kapsul perHari. Yang ke dua Prive Uri-cran plus. Produk ini dibuat dari 375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus, dan 0.1 mg Bifidobacterium bifidum. Prive Uri-cran plus untuk orang yang nggak bisa minum kapsul karena ini berupa powder sachet. Satu box berisi 15 sachet dapat diminum 1-2 Sachet / Hari. Rasanya segar sekali karena di dalamnya mengandung vitamin C.

Itulah Cara mengatasi anyang-anyangan ala saya, yaitu dengan konsumsi uricran. Jangan lupa juga banyak minum air putih, ya. Intinya jangan sepelekan anyang-anyangan, ya. Apalagi bila sudah berhari-hari anyang-anyangan nggak kunjung sembuh. Saya kemaren sih hanya konsumsi uricran saja. Tapi kalau sampai berhari-hari bahkan berminggu-minggu nggak kunjung sembuh, jangan tunda-tunda untuk memeriksakan keluhan kita ke dokter specialis. Supaya bisa cek lab urine kita di laboratorium agar dapat mendeteksi lebih jauh mengenai penyebab anyang-anyangan tersebut.

Komentar

Posting Komentar

silahkan komen yang baik ya, kritik dan saran positip kami tunggu