Noofa Suka Susu Dancow

Seneng nggak sih, punya anak yang doyan makan dan minum susu? Kalau saya jelas akan menjawab "seneeeng bangeettt".. Alhamdulillah Noofa termasuk anak yang gampang makannya. Banyak Ibu muda yang galau karena anaknya susyah makan, ada juga yang anaknya sama sekali nggak mau minum susu. Di situ kadang saya merasa bersyukur karena Noofa enggak susyah. Pernah juga sih, susah makan kalau pas dia lagi sakit. Di situ juga saya merasa sedih.

Memilih susu untuk Noofa juga enggak sekali langsung cocok, lho. Banyak banget gonta gantinya. Pernah dulu saya kasih dia Susu S** rasa madu, hanya bertahan dua hari, setelah itu dibuang karena Noofa nggak doyan lagi. Saya sedih banget karena mubadzir, untungnya sih belinya yang ukuran paling kecil. Tapi ngebuang susu setelah dua minggu dibuka dan nggak habis itu juga bikin nyesek, eman-eman duitnya, kan?? Hiks

Susu S** nggak cocok, saya ganti ke dancow tapi yang batita. Rasa madu juga. Saya sesuaikan dengan usia Noofa. Ternyata sama, nggak lama dia bosen, akhirnya saya titen kalo Noofa dibelikan susu rasa madu, hasilnya sama. Nggak berlangsung lama. Mungkin rasa madu enak bagi yang doyan, bagi Noofa madu lebih enak dimakan aslinya ketimbang susu rasa madu. Ya kali gitu, ya?

Oiya saya bilang nggak cocok itu bukan yang gimana-gimana, bukan membuat Noofa sakit perut, sembelit, diare atau gatal-gatal lho ya, akan tetapi nggak cocok sama rasa susunya. Soalnya pas saya belikan dancow rasa coklat. Dia doyan, suka bahkan bisa habis langsung sekali minum, nggak nunggu lama kaya kalo minum susu rasa madu. Terus saya coba lagi belikan dia dancow full cream, dia juga suka. Berarti kan emang udah ketemu kuncinya, bahkan Noofa enggak suka sama susu apapun yang rasanya madu.

Bertahan sampe bisa beli berkali-kali itu yang membuat saya seneng. Saya coba belikan dancow 1+ untuk Noofa, rasa vanila, dia juga suka. Malahan dalam sehari dia suka minum dua rasa susu itu, misal pagi dia minum dancow coklat, ntar siangnya dia minum yang vanila. Kemudia sorenya coklat lagi, malamnya putih. Atau sesuai kemauan dia, karena dia udah bisa ngomong apa yang dia minta. Anak Umy udah besar, :)

Noofa memang lebih suka susu merk dancow ketimbang yang lain, kalau ini kayaknya keturunan deh yaa, karena saya waktu kecil dulu juga sukanya susu dancow. Xixixi.. Selera kita sama yaa, Nok.. :)

Komentar

  1. ibu dan anak..sama sama suka susu Dancow.....buah memang selalu jatuh tak jauh dari pokoknya....
    keep happy blogging always....salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  2. kayak ponakanku mbak,sukanya susu dancow hehe

    BalasHapus
  3. Aku dan kau, suka dancow.. :)

    BalasHapus
  4. Susu Dancow banyak rasanya yah, Mbak.. Pas SD aku seringnya minum yang susu putih instan :D

    BalasHapus
  5. Pantes Noofa montok imut gitu. Susunya ternyataaaaaaaaahhhh dancow

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan komen yang baik ya, kritik dan saran positip kami tunggu