Hadiah Anniversary Keduaku

Waktu berjalan begitu cepat. Pernikahanku dengan Aby pun kini sudah berusia 2 tahun. Memang! 2 tahun itu waktu yang masih sangat dini. Masih panjang perjalanan hidup keluarga kami. Namun, 2 tahun menjalani kehidupan rumah tangga dengan Aby, aku sudah banyak belajar bagaimana kehidupan itu sebenarnya. Ujian hidup berupa ujian bathin maupun lahir yang membuat kami terlatih untuk tetap melewatinya dengan sabar. Selalu bersyukur itu kuncinya.

27 Mei 2013 adalah hari anniversary pernikahanku dengan Aby yang kedua. Banyak doa yang kami panjatkan kepada Allah SWT. Kesehatan, rezeki, kebahagiaan dan masih banyak lagi menjadi deretan kata dalam doaku. Tidak banyak hadiah 'materi' yang aku dapatkan dari Aby. Karena Aby selama ini sudah sering memberi hadiah tanpa harus menunggu hari special. Akan tetapi ada hadiah istimewa dari seorang Bunda yang baik. Bunda Lahfy namanya. Hadiah berupa kerudung syar'i yang baguuuuuss banget dan sebuah buku bacaan koleksi pribadi yang sangat bermanfaat untuk kehidupan rumah tanggaku dengan Aby.

Terima kasih, Bunda. Bukunya akan aku baca sampe khatam (saat ini belum khatam, baru beberapa lembar), dan kerudungnya sudah sering aku pakai. Terima kasih juga untuk doa Bunda, nasehat Bunda, bimbingan Bunda. Terima kasih untuk persaudaraan ini. InsyaAllah barokah. Amiin Ya Robbal 'Alamin.

Komentar